Obat Sipilis | Obat Ampuh

Posted by Unknown Kamis, 05 Juni 2014 0 komentar
Selamat datang di website resmi kami, Kami siap melayani di manapun Anda berada saat ini. Obat Sipilis | Obat Ampuh Obat yang kami rekomendasikan untuk mengatasi Sipilis atau Raja Singa, jangan bingung dan ragu lagi ! Pesan sekarang dan dalam waktu dekat obat sampai kealamat anda, jangan tunggu semakin parah penyakit anda, dan akan memakan waktu yang lama juga apabila sipilis ini sudah bertambah parah. Hubungi Customer Service kami
SMS / Tlp
>>> XL 0819 0809 3245
>>> iM3 0857 7822 0670

Obat Sipilis | Obat Ampuh - Penyakit sipilis identik dengan penyakit yang disebabkan oleh hubungan seksual berisiko. Sipilis adalah penyakit seksual menular atau sering disebut dengan sexually transmitted disease, yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum.

Penyakit sifilis ini juga terkenal sebagai peniru ulung karena banyak gejala-gejalanya yang sulit dibedakan dengan penyakit lain sehingga keberadaan penyakit ini cenderung “nyaru” dengan penyakit lainnya. Kewaspadaan lebih dibutuhkan dalam menghadapi penyakit ini serta gejalanya.
Obat Sipilis | Obat Ampuh
Sifilis ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung pada luka sifilis. Luka biasanya terdapat pada area kemaluan, vagina, anus, atau dubur. Luka dapat juga muncul di bibir dan mulut. Perpindahan bakteri penyebab sifilis melalui vagina, anal, atau oral seks.

Ibu hamil yang menderita sifilis dapat menurunkan penyakitnya pada bayinya. Sifilis mungkin saja menular melalui kontak dengan dudukan toilet, pegangan pintu, kolam renang, bak mandi, baju, atau peralatan makan.

Gejala Menderita Sifilis
Obat Sipilis | Ampuh Terbukti - Gejala penyakit sifilis sering kali menipu. Kadang luka yang disebabkan oleh sifilis bisa tampak, bisa tidak. Luka sifilis pun sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut. Banyak orang yang terinfeksi sifilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun. Hal ini berbahaya bila tidak segera ditangani.

Meskipun penularan sifilis terjadi akibat kontak luka seseorang pada stadium primer atau sekunder, sering kali luka ini tidak tampak. Jadi, penularan dapat menyebar dari penderita yang tidak menyadari penyakitnya.

Mengenali gejala sifilis sejak awal merupakan cara yang efektif untuk mencegah perkembangan penyakit ini. Jika dibiarkan selama bertahun-tahun, sifilis dapat mengakibatkan kematian.

Stadium Primer Sifilis
Stadium primer Sifilis biasanya ditandai dengan penampakan luka tunggal, namun dapat juga pula tersebut lebih dari satu. Waktu yang diperlukan mulai dari infeksi hingga gejala muncul adalah bervariasi antara 10 hingga 90 hari.

Luka sebagai gejala Sifilis ini biasanya kecil, bundar, dan tidak menyebabkan nyeri. Luka tersebut akan sembuh sendiri setelah 3 hingga 6 minggu. Namun, bila tidak dilakukan perawatan lebih lanjut, infeksi dapat berkembang ke stadium sekunder.

Stadium Sekunder Sifilis
Stadium sekunder sifilis ditandai dengan ruam pada kulit dan lesi berlendir. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam pada stadium sekunder muncul setelah luka sembuh atau beberapa minggu setelahnya. Karakteristik ruam tampak kasar, merah pada telapak tangan atau kaki bagian bawah. Ruam juga dapat muncul di bagian tubuh lain. Kadang ruam juga tidak tampak.

Obat Sipilis dan Cara Pembelianya - Gejala lain pada sifilis stadium sekunder adalah demam, pembengkakan kelenjar limfe, radang tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Gejala stadium sekunder akan menghilang dengan sendirinya. Namun, apabila tidak ditangani, sifilis akan berkembang menuju stadium laten.

Stadium Laten Sifilis
Stadium laten Sifilis dimulai setelah gejala pada fase primer dan sekunder menghilang. Tanpa penanganan, orang yang terinfeksi akan terus mengidap sifilis meskipun tanpa gejala. Stadium laten ini dapat berlangsung hingga tahunan.

Stadium laten sifilis dapat berkembang pada 15% penderita yang tidak dirawat, dan dapat muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama diperoleh. Pada stadium laten, Sifilis mulai merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, jantung, pembuluh darah, mata, hati, tulang, dan persendian.

Gejala pada stadium laten Sifilis antara lain kesulitan koordinasi pergerakan otot, paralisis, buta bertahap, dan dementia. Kerusakan ini dapat berlangsung serius dan dapat mengakibatkan kematian.

Pengaruh Sifilis pada Ibu Hamil
Bakteri sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan. Bergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi sifilis. Berisiko tinggi melahirkan dengan kondisi bayi meninggal. Bayi yang terinfeksi dapat lahir tanpa gejala sifilis. Jika tidak segera ditangani, sifilis akan menyebabkan penyakit serius dalam waktu mingguan. Bayi yang tidak ditangani dapat cacat atau bahkan meninggal.

Mendiagnosis Sifilis
Sifilis dapat dideteksi dengan memeriksa luka dengan mikroskop khusus yang disebut dark-field microscope. Jika terdapat bakteri sifilis pada luka, bakteri tersebut akan tampak di mikroskop. Cara lain adalah dengan menggunakan tes darah.

Setelah infeksi, tubuh akan memproduksi antibodi yang dapat dideteksi dalam darah. Kadar rendah antibodi dapat bertahan dalam darah dalam hitungan bulan atau tahun bahkan setelah penyakit sifilis sembuh. Dikarenakan sifilis dapat menginfeksi bahkan membuat bayi meninggal maka ibu hamil disarankan melakukan tes darah.

Hubungan Sifilis dan HIV
Luka pada alat kelamin yang disebabkan oleh sifilis dapat mempermudah penularan HIV. Risiko tertular HIV akan meningkat sebanyak 2 hingga 5 kali lipat. Luka pada alat kelamin dapat mudah berdarah dan ketika kontak dengan oral atau rektal selama seks akan meningkatkan kemungkinan penularan HIV.

Selama minum obat kami hindari:
- Untuk minuman hindari: kopi, susu.
- Untuk makanan hindari segala jenis daging: ikan air, ayam, & telur.
- Sayuran yang dihindari: kacang-kacangan seperti kacang panjang, kacang tanah, mentimun, kol (kobis).

Apakah Anda termasuk orang yang beresiko terkena penyakit infeksi menular seksual?

Jika Anda pernah melakukan hubungan seks bebas lebih dari satu pasangan, Anda mungkin orang yang mempunyai resiko terkena penyakit ini. Resiko Anda akan lebih tinggi jika Anda mempunyai pasangan seksual dalam jumlah yang banyak (sering berganti pasangan), melakukan hubungan seksual dengan seorang yang sering berganti pasangan atau melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Beberapa gejala-gejala umum dari penyakit infeksi menular seksual terlihat dalam daftar dibawah ini.

Berikut ini adalah daftar tanda dan gejala dari penyakit infeksi menular seksual:
1 . Rasa gatal di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari vagina pada wanita.
2 . Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
3. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
4. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
5. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
6. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
7. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
8. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
11. Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.
Pengobatan Sipilis secara Herbal, tidak perlu disuntik dan aman tanpa efeksamping
Jika Benar Anda sedang mencari Obat Sipilis yang Ampuh untuk membasmi Raja Singa atau Sipilis, Pesan sekarang dan jangan tunggu penyakit Anda bertambah parah.
proses penyembuhan 3 - 5 hari sembuh total dan insyaallah sembuh total

Obat Sipilis Raja Singa Herbal
Penyembuhan Obat Sipilis Manjur Yang Aman, Cepat, dan Tanpa Efek Samping
dari De Nature.
Obat Kami Berguna untuk menetralkan panas dan racun yang menyebar dalam saluran kencing, mengeringkan nanah pada miss V dan Mr. P untuk mengatasi kencing berdarah dan Penyakit Menular Seksual lainnya.


Cara mengobati sipilis tanpa ke dokter | Obat sipilis
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA ALAMI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA SENDIRI MAU BERUSAHA MENGOBATINYA
SIPILIS BISA DISEMBUHKAN DENGAN CEPAT !

Melayani Pengiriman Seluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Tlp / SMS 081908093245 / 085778220670
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

HUBUNGI KAMI 

>>> XL 0819 0809 3245
>>> iM3 0857 7822 0670 

 
Pengobatan Kencing Nanah Untuk Pria



CARA PEMAKAIAN
  • ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

Apakah Dijamin IOO% Sembuh Permanen?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak, dengan bantuan Obat Penyakit Sipilis kami.

Kenapa Kemasan Kami Buat Polos , Ini Semua ada maksudnya sobat, sebenarnya bagi kami cukup mudah apabila hanya menempelkan dan memberi label Obat Sipilis pada kemasan yang kami jual seperti produk herbal kami yang lain.

Alasannya : Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain Atau keluarga Sobat sendiri.


Kelebihan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
CARA PEMBELIAN OBAT KAMI

Format Pemesanan:
SMS / Tlp = Ketik Nama Pemesan <> Alamat Lengkap <> Nama Obat <> Nama Bank
Contoh: NUGROHO, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Sipilis, via Bank BRI.
 
Setelah anda transfer segera konfirmasikan kepada kami di nomor 081908093245 atau 085778220670
Format Konfirmasi Pemesanan:
Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.

Contoh: NUGROHO, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257 ,
Obat Sipilis, via Bank BRI 295 rb. 081908093245
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang sudah sembuh :

(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
 
082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)


Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 



081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih


085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas



0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087736500711 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.



081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100%


081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!




081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )



Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.


Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami...

Jangan ragu lagi bila Anda benar ingin sembuh, Pesan Sekarang !!!
Anda transfer barang kami kirimkan saat itu juga.
Gejala Sipilis
Apabila masih ada yang belum jelas tentang cara pemesanan obat kami silahkan hubungi

KONTAK KAMI

VIA TLP / SMS
>>> XL 0819 0809 3245
>>> iM3 0857 7822 0670 


Alamat kami : Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No. 9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah Kode Pos 53257
..::: KAMI SELALU ADA UNTUK ANDA :::..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Sipilis | Obat Ampuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatsipilisherbalnews.blogspot.com/2014/06/obat-sipilis-obat-ampuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Obat Sipilis Herbal News.